PPP Pekanbaru Sebut Akan Tentukan Sikap Saat Injury Time

PPP Pekanbaru Sebut Akan Tentukan Sikap Saat Injury Time
Zulkarnain

PEKANBARU (RA) - Sampai saat ini Partai PPP belum mengeluarkan keputusan apapun terkait Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Pekanbaru. Apakah akan tetap mengusung kader partai ataukah berkoalisi dengan partai lain.

Sekretaris DPC PPP Pekanbaru, Zulkarnain kepada wartawan mengatakan pendaftaran ke KPU masih ada waktu. Maka peluang-peluang politik masih mungkin terjadi hingga hari pendaftran nantinya.

"Terkait pilkada sampai hari ini kan pedaftaran belum buka. dari awal sampai penutupan semua peluang masih dipertimbangkan," ungkapnya, kemarin.

Menurutnya, dalam kesempatan ini, partai berlambang Ka'bah tersebut akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyusun strategi di Pilwako 2017 mendatang.

"Karena ini juga sudah menjadi suatu tekad, maka pejuangan nantinya harus ditututup dengan alhadulillah. Sejauh ini kita memang lebih mengutamakan kader, dan kita akan bersungguh-sungguh untuk itu," terangnya.

Disinggung, siapa nama yang bakal diusung PPP untuk bertarung dalam Pilwako 2017 mendatang, Zulkarnain masih merahasiakannya. "Insyaallah dalam waktu dekat kita akan putuskan. Nanti disaat mendekati pendaftaran," ungkapnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index