Kades Pasir Ringgit Sudah Sampaikan Jawaban Terkait Tuntutan Warga Ke Kantor Camat

Kades Pasir Ringgit Sudah Sampaikan Jawaban Terkait Tuntutan Warga Ke Kantor Camat
Sumarji

RENGAT (RA) - Kepala Desa (Kades) Pasir Ringgit kecamatan Lirik kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Sumarji pada Jum'at 9 September 2016 sudah memberikan jawaban kepada Camat Lirik terkait tuntutan warga pada saat demo Senin 5 September kemarin.

Dalam demo tersebut Camat Lirik yang saat itu masih dijabat oleh Sarman Arlos meminta kepada Kades Pasir Ringgit Sumarji untuk memberi jawaban terkait tuntutan masyarakat dalam waktu paling lambat 1 minggu.

"Alhamdulillah hari ini Jum'at hari ini saya sudah bisa menyampaikan jawaban sebagaimana yang diminta camat pada saat demo kemarin," kata Sumarji dikediamannya.

Sebelum mengantarkan jawaban ini pada Kamis 8 September kemarin saya mengundang ketua BPD beserta Anggota, Ketua Karang Taruna desa Pasir Ringgit, Tokoh-tokoh Masyarakat ke Kantor Desa.

"Mereka diundang dalam rangka  mendengarkan jawaban yang akan saya antarkan ke Kantor Camat Lirik yang dibacakan oleh Sekdes Pasir Ringgit Heldia Oktaviyani S.Pd,"katanya.

Sesuai jadwal, surat tersebut diantarkan pada Jum'at 9 September 2016 kekantor camat dan diterima oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Lirik Ansori, pungkasnya. (man)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index