Mourinho yakin Memphis Depay akan jadi bintang

Mourinho yakin Memphis Depay akan jadi bintang
Memphis Depay

RAGAM (RA) - Sempat disebut-sebut masuk dalam daftar jual klub, nyatanya Memphis Depay hingga kini masih berada di skuat utama Manchester United. Memphis rupanya masih mendapatkan kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho.

Mourinho yakin bahwa Memphis tidak seperti yang dikatakan publik. Untuk itu, ia masih akan mempertahankan mantan winger PSV Eindhoven ini untuk musim 2016/17.

"Anda melihat Memphis mengendarai mobil mewah dan lantas anda katakan bahwa ia tidak memikirkan sepakbola. Bukan itu yang sedang terjadi," buka Mourinho kepada Express.

"Memphis selalu memikirkan sepakbola, ia menderita karena merasa frustasi dengan apa yang terjadi pada karirnya musim lalu. Ia kehilangan seluruh kepercayaan dirinya," sambung Mourinho.

"Tapi saya yakin ia akan kembali. Saya rasa dia anak yang baik, ya dia anak yang baik. Seorang profesional yang baik. Saya tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan padanya," tukas pelatih asal Portugal.

Selama laga pramusim, Mourinho memang selalu memberikan kepercayaan kepada Memphis untuk tampil. Ia bahkan sempat mencoba menempatkan Memphis pada beberapa posisi yang berbeda untuk bisa memunculkan permainan terbaik pemain asal Belanda ini. (exp/asa)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index