BMW Berlapis Perak Meluncur Bulan Depan

BMW Berlapis Perak Meluncur Bulan Depan
bmw

RAGAM (RA) - Kendaraan sedan premium BMW akan meluncurkan produk terbarunya di tahun ini. Saking istimewanya, produk ini hanya diproduksi secara terbatas di seluruh dunia. Lantas apa yang menyebabkan kendaraan ini spesial.

Seperti dikutip Carscoops, kemarin, BMW meluncurkan mobil M5 yang dilapisi perak murni. Pada Okotober tahun lalu, BMW juga sempat meluncurkan edisi terbatas di Afrika Selatan yang hanya diproduksi sebanyak 20 unit saja. Untuk Amerika, 50 mobil contoh sudah dibuat yang dibanderol seharga 130.900 USD atau setara dengan 1,69 miliar rupiah.

BMW akan membuka pemesanan produk terbatas ini pada bulan depan.

Kendaraan premium BMW ini dilapisi perak di seluruh bagian bodi kendaraan. Untuk membuat kebanggaan itu, BMW harus merogoh kocek sebesar 10 ribu USD atau setara Rp130 juta. Kemewahan itu semakin bertambah dengan adanya pelek 20 inci alloy, sirkulasi udara dengan karbon fiber.

Dalam urusan dapur pacu, kendaraan ini boleh dibilang cukup handal, dengan mesin V8 turbo 4.4 liter, kendaraan ini mampu menempuh kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 3,9 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 305 kilometer per jam.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index