Liverpool Lepas Bek Mudanya Ke Tim Promosi EPL

Liverpool Lepas Bek Mudanya Ke Tim Promosi EPL
Jon Flanagan

RAGAM (RA) - Klub Premier League, Liverpool dikabarkan akan melepas salah satu talenta muda mereka Jon Flanagan pada bursa transfer kali ini. Bek berusia 23 tahun ini rencananya akan dilepas ke klub promosi Burnley dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Flanagan yang merupakan produk asli akademi Liverpool ini sudah menjalani debutnya di tim utama The Reds semenjak tahun 2010 silam. Akan tetapi ia kesulitan untuk tampil reguler di Anfield karena kalah bersaing dengan bek-bek top milik Liverpool.

Menurut laporan yang diturunkan Liverpool Echo, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool sejatinya sangat menyukai gaya bermain Flanagan. Namun ia kesulitan untuk memberikan kesempatan tampil kepada bek 23 tahun ini, sehingga Klopp berencana meminjamkannya ke Burnley selama semusim agar sang bek muda mendapat pengalaman bermain yang cukup.

Flanagan sendiri dikabarkan juga ingin dipinjam oleh Celtic yang saat ini ditangani oleh mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Akan tetapi Klopp lebih menginginkan agar anak asuhnya bermain di liga yang ketat seperti di Premier League agar permainannya bisa lebih berkembang.(merdeka.com)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index