Ciptakan Momen Tak Terlupakan Bersama Pasangan

Ciptakan Momen Tak Terlupakan Bersama Pasangan
ilustrasi

RAGAM (RA) - Mendapatkan pengalaman berkencan atau berduaan secara eksklusif dan mewah adalah impian para pasangan baru terutama para eksekutif muda. Apalagi, hal tersebut bisa didapatkan dengan mudah tanpa ada kesulitan.

Tak perlu kebingungan, bagi Anda yang menginginkan hal-hal seperti di atas maka bisa ditemukan di Fairmont Hotel. Dinner ala bintang 5 oleh masakan para top chef, suasana dan view yang disajikan sangat romantis, akan membuat malam anda dengan pasangan tidak terlupakan.

Bayangkan, Anda akan diberikan fasilitas hotel berbintang lima, kelas internasional yang memang sengaja diciptakan untuk kebutuhan eksekutif, bisnisman dan juga para turis. Anda juga bisa menjadi saksi mata kemewahan Fairmont Hotel dengan ruang meeting yang didesain dengan segala kebutuhannya serta ruangan yang elegan disertai fungsi yang banyak.

Seperti Fairmont Ajman yang terdapat di Timur Tengah, India dan Afrika. Menawarkan pemandangan panorama tak tertandingi dari Teluk Arab diapit oleh cakrawala kota, dengan nuansa Kerajaan Penthouse Suite adalah yang terbesar dalam portofolio Ajman, berukuran lebih dari 5.380 kaki persegi (500-meter persegi).

Selain itu ada juga Fairmont Baku yang terdapat di Eropa. Suite kontemporer ini menawarkan yang terbaik dalam akomodasi, menampilkan karya seni yang menakjubkan, langit-langit berkubah dan perabot mewah. Anda juga dapat menikmati pemandangan Laut Kaspia dari jendela-jendela kamar di bangunan tertinggi di Azerbaijan ini.

Sedangkan untuk Fairmont Banff Springs menyajikan suite mewah yang dikhususkan bagi para pejabat yang ingin mengadakan acara spesial dan juga tak terlupakan. Ruang resepsi, ruang tamu yang luas, grand piano, perpustakaan keliling atas dan beberapa jendela yang menghadap pemandangan gunung yang luar biasa, menjadikan kemewahan yang luar biasa.

Ada juga permainan golf dengan pemandangan atau lingkungan yang berbeda, baik itu wilayah pegunungan yang dingin atau pantai yang hangat.

Sedangkan bagi keluarga disediakan fasilitas yang memang diperuntukkan bagi keluarga untuk merasakan kepuasan berkumpul bersama. Sebut saja fasilitas Family Travel yang bisa memuaskan anak-anak Anda dengan segala perjalanan yang mengasyikkan.

Tak hanya itu, ketika Anda lapar, akan disajikan dengan makanan khas kelas bintang lima dunia. Dengan tangan chef handal dan profesional tentu tak akan mengecewakan. Para chef terbaik dari luar dan dalam negeri tentu menjadi jaminan kehandalan mereka dalam meracik menu untuk disajikan di meja makan.

Fasilitas hotel? Tentu tak perlu diragukan lagi, kualitas tempat tidur yang maksimum dan juga ruangan yang luas menjadi nilai tambah anda mendapatkan fasilitas lux ala bintang lima.

Fairmont Hotel adalah sebuah penginapan yang prestisius yang berasal dari Kanada. Hotel Fairmont juga dikenal sebagai hotel bersejarah di Kanada seperti The Empress di Victoria. Fairmont juga mencakup beberapa properti landmark dan ikon di dunia seperti The Plaza di New York, Hotel Savoy di London, Peace Hotel di Shanghai dan Hotel Clock Royal Tower di Mekah.

Beberapa fasilitas kelas dunia juga ditawarkan di hotel mewah ini. Selain itu Fairmont Hotel juga selalu menyajikan pemandangan luar hotel yang indah dan tidak pernah terlupakan. Saat ini terdapat sekitar 19 Hotel Fairmont di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia.

Fairmont Hotel yang menyajikan pelayanan dan fasilitas kelas premium itu juga hadir di Indonesia tepatnya di Jakarta dan Bali. Di Jakarta, Fairmont Hotel terdapat di Jalan Asia Afrika No8 (Senayan Jakarta) dan diapit oleh dua mal besar yakni Plaza Senayan dan Senayan City sedangkan di Bali terdapat di Jl. Kusuma Sari No.8, Sanur, Denpasar yang bisa menawarkan tempat libur yang mewah di Sanur.

So tunggu apalagi nikmati kemewahan penginapan di hotel mewah kelas dunia di Fairmont Hotel.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index