Ancelotti: Spirit Conte akan bagus untuk Chelsea

Ancelotti: Spirit Conte akan bagus untuk Chelsea
Antonio Conte
RAGAM (RA) - Bos Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mendukung Antonio Conte untuk menyatukan ruang ganti Chelsea, ketika ia mulai bekerja di Stamford Bridge musim depan.
 
Conte, yang tengah menangani Italia di Euro 2016, akan menggantikan Guus Hiddink sebagai manajer permanen, begitu kontraknya dengan tim nasional berakhir bulan ini.
 
Menurut Ancelotti, Chelsea akan beruntung memiliki Conte, yang sudah pernah ia tangani sebagai pemain saat masih beraksi di Juventus.
 
"Ketika saya tiba di Juventus sebagai manajer di 1999, Antonio Conte adalah kapten klub, seorang pemain Italia dan juga pemain yang punya banyak pengaruh di ruang ganti, dan ketika saya membutuhkan pemimpin di ruang ganti, ia adalah pilihan yang jelas," tutur Ancelotti di Telegraph.
 
"Ada beberapa hal yang tidak akan ia kompromikan, dan hal yang sama akan terjadi di Chelsea."
 
"Ia ingin semua pemain mengikuti dirinya, dan ia menginginkan spirit tim yang bagus. Ia tidak akan takut mengatakan pada media apa yang ia pikirkan. Dalam filosofi Conte, apakah anda bersama tim atau anda akan melawan mereka. Tidak ada posisi abu-abu."(merdeka.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index