Lukaku ingin pindah ke klub besar segera

Lukaku ingin pindah ke klub besar segera
Romelu Lukaku
RAGAM (RA) - Romelu Lukaku mengatakan bahwa ia ingin pindah ke klub besar untuk menjadi bagian dari proyek yang luar biasa.
 
Namun striker Everton itu juga mempertanyakan label harga yang disematkan padanya.
 
Penampilan apik Lukaku bersama klubnya musim lalu membuat ia dikaitkan dengan banyak tim di musim panas. Manchester United dan Chelsea sudah lama disebut ingin membelinya.
 
"Saya akan pergi ke klub yang akan memberikan saya kesempatan untuk menjadi bagian dari proyek yang hebat. Saya masih berusia 23 tahun, saya masih harus terus berkembang. Namun saya ingin memenangkan gelar juara, karena itulah yang akan kita ingat di akhir karir nanti," tutur Lukaku pada GQ.
 
"Media sudah mengatakan bahwa saya memiliki nilai 80 juta euro, dari gol yang saya cetak di dua musim lalu dan juga investasi yang dilakukan Everton pada saya, itu sebuah harga. Namun faktanya adalah, saya tidak tahu apakah itu adalah harga yang sebenarnya! Itulah yang dikatakan media."
 
"Namun saya tahu bahwa saya sudah mencetak banyak gol di awal karir saya. Kita akan lihat berapa nilai saya. Mungkin memang 80 juta euro atau kurang."(merdeka.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index