Pogba jadi target utama Zidane

Pogba jadi target utama Zidane
Paul Pogba

RAGAM (RA) - Paul Pogba akan menjadi target utama Zinedine Zidane untuk didatangkan Real Madrid di bursa transfer musim panas.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, manajer Prancis itu sudah mengatakan pada manajemen bahwa ia membutuhkan seorang gelandang baru untuk musim kompetisi yang akan datang dan menganggap Pogba sebagai sosok yang pas untuk memenuhi kebutuhan Los Blancos.

Pogba sendiri sudah lama menjadi incaran banyak klub top Eropa, sejak ia datang secara gratis dari Manchester United ke Juventus dan berkembang menjadi salah satu talenta terbaik benua biru. Bahkan sempat ada kabar yang menyebut ia bakal berpindah tim di musim panas lalu, namun akhirnya sang pemain memutuskan untuk bertahan di Turin.

Namun di bursa transfer musim panas kali ini, Zidane ingin memastikan Madrid tidak lagi kehilangan buruan mereka dan siap merekomendasikan Florentino Perez untuk membayar hingga 100 juta euro demi mendapatkan tanda tangan pemain Bianconeri.

Madrid sendiri bukan satu-satunya klub yang tertarik pada jasa Pogba, mengingat ia sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub besar seperti Chelsea, Barcelona, dan juga mantan timnya sendiri, Manchester United. (as/rer)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index