Hobiku Ajak Komunitas dan Club Motor Honda Bergabung

Hobiku Ajak Komunitas dan Club Motor Honda Bergabung
hobiku

RIAUAKTUAL.COM  - Terus bertambahnya peminat sepeda motor Honda di Kota Pekanbaru, Riau, juga diiringi dengan semakin banyaknya komunitas ataupun club motor di Bumi Lancang Kuning. Sebagai upaya menggandeng seluruh komunitas dan club sepeda motor pencinta Honda, maka dibentuklah ikatan atau wadah yang disebut Honda Bikers Pekanbaru - Riau (HOBIKU)

Hobiku hadir sebagai salah satu wadah pemersatu club motor Honda sekaligus sebagai pendukung segala bentuk kegiatan yang dilakukan main dealer Honda di wilayah Riau.

Hingga tahun 2016 ini sudah 15 club Honda yang bernaung bersama Hobiku, diataranya, Rcc, Petic, Tocp, Html, Hsfci, Vrci, Hvc, Perisai, Riscoc, Triple-c, Hcb, Hmpc, Hcst, Hbrc, Hbcp.

"Bergabungnya club tersebut menjadi salah satu bukti di mana persaudaraan Hobiku semakin erat dan terus bertambah. Hobiku tidak mengenal istilah junior atau senior, dan tidak membedakan type motor selagi itu masih bermesin Honda. Di sini Hobiku hanya melihat semua adalah keluarga dan memiliki satu hobi yakni suka dunia otomotif," ujar Ketua Umum Hobiku Taufiq, Selasa (17/5/2016).

Dikatakan Taufiq juga, Hobiku memberi kebebasan setiap komunitas dan club motor dalam mengatur rumah tangga mereka masing masing, tanpa ada intervensi dari pengurus Hobiku.

"Yang penting setiap komunitas ataupun club yang bernaung bersama Hobiku harus selalu menjalin hubungan yang harmonis dengan semua anggota dan tetap menjunjung tinggi asas persaudaraan," ucapnya.

Oleh sebab itu, ujarnya lagi, Hobiku mengajak seluruh komunitas ataupun club motor Honda yang ada di Pekanbaru, Riau umumnya, untuk bersama-sama bergabung di Hobiku.

"Sudah pasti bergabung di Hobiku menjadi ajang saling bertukar informasi, komunikasi dan konsultasi sesama anak motor pencinta Honda," tuturnya.

Untuk wilayah Pekanbaru bisa langsung menghubungi Dito Tri Purwanto selaku Sekretaris Hobiku dengan nomor Hp.08117600442, sementara untuk Kabupaten dan Kota di luar Kota Pekanbaru bisa langsung menghubungi Kordinator Area hobiku Mahendra nomor Hp.082307811202.
 

 

Laporan : DWI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index