Alumni SMAN 2 Dumai Akan Gelar Reuni Akbar

Alumni SMAN 2 Dumai Akan Gelar Reuni Akbar
Ketua Panitia Reuni SMAN 2 Dumai H. Armidy S.Sos

RIAUAKTUAL.COM - Jika tidak ada hambatan dan halangan, Alumni SMA Negeri 2 Dumai angkatan Tahun 1987 akan melaksanakan Reuni akbar dalam waktu dekat ini.

Ketua Panitia Reuni SMAN 2 Dumai H. Armidy S.Sos mengatakan kegiatan reuni akbar itu direncanakan akan digelar pada, Sabtu (14/5) mendatang. Reuni akbar yang bertemakan "Rindu yang Terobati" dan dengan Sub tema "Aku Ingin Pulang Membangun SMAN 2 Dumai" ini dilaksanakan bertujuan untuk memperatkan lagi hubungan tali bersilaturahmi antar sesama alumni dan pihak SMAN 2 Dumai.

Menurutnya, SMA Negeri 2 Dumai merupakan salah satu sekolah menengah yang menjadi pilihan favorit di Kota Dumai. Alumni SMAN 2 Dumai juga dikenal banyak yang sudah berhasil di Riau, bahkan di luar daerah Riau. Karena itu, keberadaan SMAN 2 Dumai perlu ikut menjadi perhatian oleh para Alumninya yang telah berhasil," ungkap Armidy kepada wartawan, Selasa (10/5).
 
Menurut Armidy, kegiatan reuni akbar itu nanti akan diisi dengan kegiatan bhakti sosial Donor Darah bersama PMI Kota Dumai yang akan dilaksanakan di pekarangan SMA Negeri 2 Jalan Putri Tujuh Dumai pada, Sabtu (14/5) pagi pukul 09.00 WIB.

"Reuni akbar akan diikuti seluruh alumni SMAN 2 Dumai Tahun 1987 yang kini tersebar di berbagai daerah di Provinsi Riau maupun di luar provinsi. Selain itu, juga akan mengundang para guru yang ada semasa itu," sebutnya. (REL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index