Masfur Hasbullah Pukau Ribuan Orang

RIAUAKTUAL.COM - Pada momen peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan di lapangan Tugu Siak, Senin (2/5),  Masfur Hasbullah, pelajar Kelas 1 SDN 09 Kampung Rempak, Kecamatan Saham Auh, unjuk kebolehan menyampaikan pidato dengan gaya yang lucu. Kepiawaian berpidatonya telah membuat peserta yang hadir berdecak kagum.

Masfur tampil menyuguhkan pidato yang berkaitan dengan Hari Pendidikan Nasional. Gaya bahasanya yang asyik didengar, membuat ribuan orang yang hadir pada kegiatan tersebut terpukau kagum. Tepuk tangan yang meriah tak henti-hentinya terdengar.

Tak hanya masyarakat pada umumnya yang memberikan apresiasi, akan tetapi Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dan Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi juga memberikan apresiasi positif.

Ayah kandung Masfur, Muhamad Yusuf kepada rakyat Riau mengatakan kebanggaannya atas kemampuan anaknya berpidato. Menurutnya, ini merupakan rahmat dari Allah SWT yang tak terhingga buat keluarganya.

"kami sangat bersyukur atas karunia Allah SWT yang sangat besar diberikan kepada kami. Diusia Masfur yang masih dini ini, dia telah membuat kami bangga," ucap Yusuf.

Disinggung sejak usia berapa anaknya pandai berpidato, Yusuf mengatakan kalau bakat anaknya tersebut sudah telihat sejak masih umur 4 tahun.

"kami selalu berdoa agar sedikit kelebihan yang dimiliki anak kami ini mudah-mudahan dapat menjadi modal buat dirinya untuk menatap masa depan yang cerah," tukasnya.


Laporan : JAS
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index