Biji ini jadi rahasia memperbesar ukuran payudara secara alami

Biji ini jadi rahasia memperbesar ukuran payudara secara alami
ilustrasi

RIAUAKTUAL.COM - Payudara merupakan salah satu anggota tubuh wanita yang dianggap sebagai simbol keseksian. Oleh karena itu, tak hanya kesehatannya saja, wanita pun sangat memperhatikan bentuk payudara mereka agar terlihat seksi dan lebih feminin.

Biasanya setelah memperhatikan payudara mereka, ada wanita yang tidak puas dengan bentuknya. Ada yang merasa bahwa payudara mereka terlalu kecil. Sehingga sempat terlintas pula untuk melakukan operasi pembesaran payudara. Namun, kamu pun tahu bahwa harga dari operasi pembesaran payudara juga tidak murah. Well, daripada pusing, ternyata ada lho cara alami untuk membesarkan payudara. Cara tersebut terletak pada fenugreek, biji-bijian kecil yang mempunyai efek membesarkan payudara.

Dilansir dari boldsky.com, fenugreek merupakan biji alami yang dikemas dengan berbagai macam nutrisi dan zat antioksidan yang baik untuk tubuh manusia, terutama bagi perempuan. Fenugreek atau yang di Indonesia dikenal dengan kelabat ini mengandung phytoestrogen yang menjadi elemen kunci dalam merangsang hormon yang bertanggung jawab untuk menumbuhkan payudara. Fenugreek juga membantu dalam mencegah retensi cairan dan sel lemak payudara sehingga bermanfaat untuk menambah ukuran payudara.

Untuk mendapatkan manfaat dari fenugreek ini, rendam dahulu fenugreek di dalam air selama 30 menit. Setelah itu rebus fenugreek selama 15-20 menit. Kemudian minum air rebusan dari fenugreek.

Tak hanya bermanfaat untuk menambah ukuran payudara, fenugreek juga manjur dalam menambah produksi ASI serta mengurangi nyeri payudara saat sindrom PMS muncul.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index