Geng Motor di Pekanbaru Perusak Kendaraan Warga, Tenteng Senjata Tajam

PEKANBARU (RA)- Munculnya Geng-geng motor di Kota Pekanbaru, nampaknya sudah sangat mengganggu ketenteraman warga. Betapa tidak Minggu (3/6) dinihari sekitar pukul 00.00 WIB, Satu mobil dan lima unit motor milik warga serta satu mobil patroli Polsek Sukajadi dirusak puluhan anggota geng motor dengan menggunakan batu serta senjata tajam.

Sontak saja Warga pun dibuat panik, ketika penyerangan geng motor tersebut tiba-tiba saja merusak kendaraan yang tengah terparkir. Dilaporkan Tak ada korban dalam penyerangan ini.

Menurut saksi mata yang meminta namanya tidak dimuat saat dijambangi riauaktual.com, Minggu dinihari mengatakan pelaku menggunakan puluhan kendaraan bermotor roda dua, dengan menenteng senjata tajam jenis samurai dan balok kayu juga batu dengan maksud menakut-nakuti warga.

"Kita tidak berani mencegah jumlah mereka puluhan, terlebih mereka mempersenjatai diri mereka dengan benda-benda tajam," ucapnya 

Sementara itu sejumlah warga dilokasi saat dimintai tanggapannya meminta agar aparat kepolisian untuk melakukan penertiban geng Motor di kota Pekanbaru "Ini sudah tidak bisa dibiarkan, pihak yang terkait harus bertindak tegas," cetus warga dilokasi

Sebagaimana diketahui Kawanan geng motor di Pekanbaru kembali berulah merusak kendaraan warga yang tengah terparkir. Para pelaku yang jumlahnya puluhan tersebut langsung melarikan diri usai melakukan aksinya dijalan Teratai. Sampai berita ini dibuat pihak kepolisan dari polsek Sukajadi telah mengamankan dua orang yang diduga kawanan pelaku geng motor perusak tersebut.(RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index