Zuriyadi Fahmi Nahkodai HIPMAM Pekanbaru

PEKANBARU (RA) - Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau (HIPMAM) Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau yang lahir jauh sebelum Pasca Reformasi pada tanggal 1 September 1984 telah memasuki  usia 32 tahun. Ini merupakan usia yang sangat matang dalam menjalankan visi misinya sesuai dengan anggaran dasar-anggaran rumah tangga.

Sesuai dengan sebuah slogan 'Setiap masa ada pemimpinnya dan setiap pemimpin ada masanya', Mahasiswa Merbau menaja sebuah agenda Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Merbau (HIPMAM) yang berlangsung damai.

Ketua Panitia Pelaksana Mubes, Saiful Hidayat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan ini.

"Alhamdulillah, estafet kepemimpinan HIPMAM terus berjalan dengan lancar walaupun hambatan selalu ada. Itu tidak bisa kita pungkiri karena setiap sebuah organisasi pasti ada yang pro dan kontra. Namun perjalanan mubes ini berjalan dengan damai karena pesertanya menggunakan azas kekeluargaan dan belandaskan pancasila dan itu tertera dianggaran dasar HIPMAM," kata Saiful, Minggu (24/4).

Dalam Mubes tersebut, ada beberapa agenda acara yang disusun panitia. Salah satunya pemilihan Ketua HIPMAM baru. Ada 3 Kandidat yang maju mencalonkan diri menjadi ketua. Namun, setelah 3 kandidat ini dicalonkan dari suara mahasiswa dan menyampaikan visi misinya, peserta Mubes akhirnya memilih Zuriyadi Fahmi sebagai Ketua HIPMAM Periode 2016-2018.

"Saya mengajak untuk merapatkan barisan dan sama-sama memperjuangkan hak mahasiswa dan masyarakat Kecamatan Merbau. Amanah ini tidak hanya akan dipertangungjawabkan di depan masyarakat umum, namun di akhirat nantinya juga. Saya mohon maaf kepada seluruh rekan-rekan mahasiswa tidak bisa terlalu banyak memberikan janji, namun saya akan buktikan kepada kawan-kawan kontribusi nyata untuk bumi pertiwi ini,” ucap Zuriyadi Fahmi.(sar)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index