Geng Motor di Pekanbaru Kembali Berulah

Geng Motor di Pekanbaru Kembali Berulah

PEKANBARU (RA)- Ulah kawanan geng motor yang meresahkan warga kembali terjadi di Kota Pekanbaru. Kawanan geng motor tersebut melempari mobil seorang warga serta merusak lima unit kendaraan bermotor yang tengah parkir di pertokoan jalan Teratai. 

"Tiba-tiba mereka datang dan langsung merusak mobil yang tengah terparkir. Mereka melempari dengan batu, termasuk ada lima unit motor yang tengah terparkir takluput jadi sasaran mereka" ujar Kapolsek Sukajadi Kompol J Sigala menjelaskan kepada riauaktual.com, Minggu (3/6) dinihari.

Para pelaku yang jumlahnya puluhan tersebut langsung melarikan diri usai melakukan aksinya.  J Sigala mengakui, ulah geng motor tersebut sangat meresahkan warga. Kawanan geng yang jumlahnya puluhan tersebut tidak segan-segan merusak kendaraan warga. 

Sebelum merusak kendaraan warga, Kapolsek juga mengatakan bahwa polsek dihubungi warga dan petugas yang tengah bertukas langsung mengejar para pelaku. "Untuk saatini kita tengah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dilokasi," pungkasnya.(RA)

Berita Lainnya

index