Pelantikan Pengurus NPC Kampar Terbaik di Riau

Pelantikan Pengurus NPC Kampar Terbaik di Riau
Sekda Kampar Zulfan Hamid menyalami pengurus National Paralympic Committe (NPC) Indonesia Kabupaten Kampar masa bakti 2016-2021 usai pengukuhan di Bal

BANGKINANG KOTA (RA) - Selama Pelantikan pengurus NPC (National Paralympic Commitee) yang pernah ada, hanya disinilah pelantikan yang paling terbaik, Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar kepada atlet Paralympic Kabupaten Kampar.

Hal ini disampaikan Ketua Umum NPC Provinsi Riau Jaya Kusuma ketika dirinya memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus National Paralympic Commitee (NPC) Indonesia Kabupaten Kampar Masa Bakti 2016-2021 di Balai Bupati Kampar, Bangkinang Kota. Rabu (13/4).

Jaya Kusuma juga menilai perkembangan atlet NPC dari tahun ke tahun semakin menunjukan kemajuan yang sangat baik.

Sementara itu Bupati Kampar yang diwakili Seketaris Daerah Kabupaten Kampar Zulfan Hamid dalam sambutannya menyampaikan Keterbatasan dan kekurangan secara fisik yang dimiliki oleh seseorang tidak menghalangi untuk memberikan prestasi yang terbaik dalam mengharumkan nama Daerah khususnya Kabupaten Kampar.

"Pemkab Kampar mengucapkan selamat kepada pengurus baru, dan setelah dilantik dapat bekerja dalam pembinaan organisasi dan pembinaan atlit NPC Kabupaten Kampar," ujarnya.

Ditambahkan Zulfan Hamid bahwa takdir kekurang fisik yang diamanahkan Allah SWT tidak mengurangi dalam memeberikan yang terbaik buat Kampar.


Laporan : HER
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index