UN Berjalan Lancar, Pengumuman Kelulusan 7 Mei

UN Berjalan Lancar, Pengumuman Kelulusan 7 Mei
ilustrasi

PANGKALANKERINCI (RA) - Secara keseluruhan, pelaksanaan Ujian Nasional di Kabupaten Pelalawan berjalan lancar tanpa kendala apapun yang diikuti oleh 3471 sisiwa SMA sederajat. Meskipun hari ini, Kamis (7/4) untuk SMK masih menjalani ujian praktek.

"Alhamdulillah secara keseluruhan UN SMA sederajat di Pelalawan berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.Dinas Pendidikan Pelalawan melakukan peninjauan langsung diseluruh Kecamatan berkoordinasi dengan UPTD," ucap Kadisdik Pelalawan H.Syafruddin,MM melalui Kabid Kurikulum Salbiah,S.Pd kepada wartawan, Kamis (7/4).

Ditambahkan Salbiah,Selain mematok target kelulusan 100 persen, Dinas Pendidikan Pelalawan juga menargetkan peringkat kelulusan masuk dalam 6 besar dimana posisi Kabupaten Pelalawan hanya berada di peringkat 8.

"Ya,berbagai persiapan sudah Kita Lakukan.Kita berharap kelulusan 100 persen dan masuk peringkat 6 Besar di Riau.Pengumuman kelulusan sendiri dijadwalkan pada tanggal 7 Mei 2016," ucapnya.

Pada tanggal 11 April mendatang, pihak Disdik akan menggelar UASBN Tingkat SMP sederajat dan UN SMP akan digelar sepuluh hari setelahnya. " Kita juga mempersiapkan siswa - siswa SMP sederajat untuk menghadapi UN.Semoga lancar seperti pelaksanaan UN Tingkat SMA sederajat," pungkasnya.

Laporan : JYP
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index