Masyarakat Diminta Makmurkan MAMIC Center Rohul

Masyarakat Diminta Makmurkan MAMIC Center Rohul
Masjid Agung Madani Islamic Center (MAMIC)

PASIR PANGARAIAN (RA) - Bupati Rokan Hulu (Rohul), Drs H Achmad MSi, mengimbau para ASN di lingkup pemkab dan masyarakat memanfaatkan keberadaan Bisnis Center Masjid Agung Madani Islamic Center (MAMIC). Berbelanja di MAMIC Center sama saja dengan memuliakan serta memakmurkan rumah Allah.

Permintaan itu disampaikan Bupati Achmad kepada wartawan di Pasir Pangaraian "Selain beramal dan memakmurkan masjid, nantinya keuntungan berbelanja dapat membantu kegiatan operasional di MAMIC yang setiap harinya menjalankan program keagamaan," ungkap Bupati Achmad.

Ia menjelaskan, MAMIC Center yang dilaunching beberapa waktu lalu memang diperuntukan bagi aparatur dan umat muslim di seputaran Pasir Pangaraian.

"Manfaatkan keberadaan MAMIC Center untuk berbelanja kebutuhan, karena harganya bersaing dengan mini market lainnya dan barang yang dijual juga lengkap," paparnya.

Begitu juga dengan lokasinya, lanjut Bupati Achmad juga mudah dijangkau. "Selain berbelanja, masyarakat juga bisa melaksanakan ibadah salat lima waktu termasuk kegiatan  keagamaan yang sudah diprogramkan pemerintah dan Badan Pengelola MAMIC Pasir Pangaraian," pungkasnya. (hlc)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index