Sei Mandau Siap Sukseskan MTQ XVI

Sei Mandau Siap Sukseskan MTQ XVI
mtq

SUNGAI MANDAU (RA) - Kecamatan Sungai Mandau yang dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XVI Tingkat Kabupaten Siak yang digelar pada 25 hingga 30 Juli 2016 mendatang, mengaku siap menyukseskan.

"Sebagai tindaklanjut dari hasil rapat bersama pak Bupati pekan kemarin bersama sejumlah SKPD terkait terhadap kegiatan MTQ ke-XVI  Kabupaten Siak, sebagai tuan rumah kami siap melaksanakannya," ucap Camat Sungai Mandau, Irwan Kurniawan SSos MM.

Dikatakan, dari petunjuk dan arahan yang disampaikan Bupati, semua yang dibutuhkan untuk pelaksanaan helat MTQ tersebut akan dipoles sedemikian rupa sesuai dengan yang diharapkan.

"Walaupun pelaksanaanya masih tersisa lebih hampir empat bulan lagi, akan tetapi sejak dari sekarang ini kita telah mulai melakukan persiapan terhadap berbagai hal yang diperlukan terhadap ajang MTQ ini nanti," tukasnya.

Oleh sebab itu, untuk menyukseskan helat MTQ tersebut, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendukung penuh. Sebab, keberhasilan MTQ tak lepas dari peran masyarakat yang ikut membantu.


Laporan : JAS

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index