Plt Gubernur Riau dan Wako Pekanbaru Kunjungi TPS 03 Sukamulia Sail

Plt Gubernur Riau dan Wako Pekanbaru Kunjungi TPS 03 Sukamulia Sail
(Plt) Gubernur Riau (Gubri) Djohermansyah didampingi Walikota Pekanbaru Firdaus MT

PEKANBARU (RA)- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri) Djohermansyah didampingi Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Rabu (27/11) tepat pukul 08.00 wib, meninjau Proses pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di TPS 03, Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail. 

Dengan berjalan kaki dari tempat kediaman Gubri, Plt.Gubri yang baru di lantik sekitar sepekan lalu didampingi Walikota,  Kapolda Riau, Danrem, dan Uspida lainnya disambut petugas KPPS.

Disela-sela kunjungan, Djohermansyah, mengatakan, ada 256 surat suara yang terdaftar di TPS 03 ini. Target tingkat partisipan pemilih di perkirakan sekitar 70 persen. Semua  pemilih berasal dari kompleks Gubernur, tidak ada pedagang, rata-rata pensiunan. 

"Kpps ada 7 tambah 2, logistik yang dihitung cukup. Pencoblosan Tutup jam 1, jam 12 yang pakai KTP bisa. Kalau pindah TPS harus pakai surat," ujarnya.

Dari pengamatan saya, ujar Djohermansyah, dua TPS pada Pilgubri putaran kedua ini kesiapan petugas cukup baik, komplit, logistik surat suara lengkap, tempat TPS ini rata-rata representataif, dan nyaman. Kita berharap masyarakat bergegas memilih.

"Untuk Musholla diminta menghimbau warga agar datang ke TPS. Kita sudah beri waktu cukup, silahkan gunakan hak suaranya," pungkasnya.

Laporan: Ver

Editor: Don

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index