Diketam Putih Bengkalis, Andi Rahman Janjikan Beasiswa

Diketam Putih Bengkalis, Andi Rahman Janjikan Beasiswa
Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman didampingi Indra Gunawan bersama masyarakat desa Ketamputih Bengkalis

Riauaktual.com - Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berjanji  meningkatkan dunia pendidikan saat berkampanye dialogis di Simpang Tiga, Desa Ketamputih, Kecamatan Bengkalis Rabu, (21/3/2018).

Pria yang akrab disapa Andi ini menjelaskan dunia pendidikan harus mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah provinsi Riau dan disalurkan di kabupaten/kota terutama melanjutkan program beasiswa S1 dan S2 serta S3 yang sudah berjalan saat ini.

"Untuk regulasi kedepan program beasiswa ini, nantinya bagi mahasiswa yang melanjutkan di Perguruan Tinggi D1 hingga D3," ungkap Andi didampingi Ketua DPD Golkar Bengkalis Indra Gunawan, Rabu, (21/3/2018).

Selain meningkatkan dunia pendidikan. Andi juga mengatakan untuk pembangunan infrastruktur jalan menjadi perioritas pasangan calon Gubernur Riau nomor 4 ini.

"Pendidikan menjadi atensi kita, dan pembangunan infrastruktur jalan terutama pembangunan jalan di daerah yang menjadi kewenangan jalan provinsi Riau, agar program yang sudah  berjalan dengan baik akan dilaksanakan lebih terbaik untuk itu masyarakat mencoblos nonor urut 4 lanjutkan," kata Calon Gubri Pertahanan ini.

Acara itu turut dihadiri ratusan masyarakat Kabupaten Bengkalis dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda. Calon Gubri ini selanjutnya berkampanye dialogis di desa Meskom kecamatan Bengkalis. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index