Ini Pesan Ketua DPRD Bengkalis, Usai Pelantikan Syaukani Al Karim

Ini Pesan Ketua DPRD Bengkalis, Usai Pelantikan Syaukani Al Karim

Riauaktual.com - Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir mengatakan bahwa seorang anggota dewan harus amanah, jujur dan adil terhadap jabatan yang diberikan dan sifat tersebut harus dimiliki ditanah melayu ini.

"Seorang anggota dewan diminta jujur, adil, dan pada dasarnya jabatan itu amanah," ujar Abdul Kadir dalam sambutannya usai melantik Syaukani sebagai anggota DPRD Bengkalis sisa masa jabatan tahun 2014-2019, Senin (19/02/2018).

Selain itu Abdul Kadir juga berharap kepada Syaukani untuk bekerja secara maksimal agar lebih berkualitas, dan memasang niat yang tulus dalam menyukseskan program pembangunan.

"Saat ini masyarakat sudah cerdas dan kreatif, untuk itu saya harapkan kepada anggota DPRD bisa bekerja dengan dedikasi yang tinggi dalam menampung aspirasi masyarakat," politisi Partai Amanat Nasional (PAN)  ini.

Selain itu Abdul Kadir juga mengucapkan terima kasih kepada Heru Wahyudi yang selama ini telah mengabdi menjadi pimpinan di DPRD Bengkalis dan bayak menyumbangkan pikiran.

"Selamat kepada Syaukani dan juga kepada Heru Wahyudi terimakasih atas pengabdiannya,  mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik," harapnya lagi.

Dalam acara pelantikan tersebut juga hadir Sunaryo wakil ketua DPRD Provinsi Riau,  pimpinan dan anggota DPRD Bengkalis, Sekda Bengkalis Bustami, Forkominda, Kepala OPD dan simpatisan PAN Bengkalis. (put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index