Kondisi Panggung Berubah Menegangkan Saat Sosok Ini Ikut Joget

Kondisi Panggung Berubah Menegangkan Saat Sosok Ini Ikut Joget

Riauaktual.com - Kondisi panggung berubah jadi menakutkan ketika sosok ini ikut berjoget. Kondisi panggung masih cukup ramai. Dari pemuda, sampai ibu-ibu ikut berjoget mengikuti irama musik.

Lagu dangdut 'Edan Turun' dilantunkan sejumlah biduan. Ada sekitar dua penyanyi yang terlihat di video unggahan Ruston Tomy beberapa waktu lalu.

Tak hanya berjoget, sejumlah penonton juga menyempatkan untuk nyawer. Hiburan musik dangdut acap kali dihadirkan dalam sebuah acara.

Tak hanya penyanyi, pemain musik lengkap dengan gendang turut serta dihadirkan. Antusias masyarakat, baik di wilayah perkotaan maupun di pedesaan terbilang tinggi bila ada hiburan musik.

Bisa dibilang jadi hiburan murah meriah, tapi cukup untuk melepas penat. Tapi rasanya, insiden yang dialami penyanyi dangdut kali ini cukup berbeda.

Betapa tidak, ketika tengah asyik mendendangkan lagu ada sosok ini yang membuatnya bergidik. Sampai-sampai lagu tersebut dihentikan.

Warga yang tadinya asyik berjoget bahkan sampai turun panggung. Sosok yang dimaksud yakni wanita berbaju ungu.

Wanita bercelana hitam itu tiba-tiba naik ke atas panggung. Ia berjoget dihadapan penyanyi berbaju hitam. Saat menyadari ada sosok tersebut, penyanyi itu lantas beralih ke deretan pemain musik. Diduga, wanita tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

BACA JUGA :  Ini Kronologi Lengkap Perampok Perkosa Wanita di Depan Suaminya Sesaat Keluar Kamar Mandi

Baca Juga : Saling Sandar di Commuter Line, Netter Nyari Tangan Kanan Si Cowok Kok Ilang?

 

Sumber : planet.merdeka

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index