Rakorsus Nasdem, Berharap Bisa Memenagkan Pemilu 2019 Mendatang

Rakorsus Nasdem, Berharap Bisa Memenagkan Pemilu 2019 Mendatang

Riauaktual.com - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) strategi pemenangan pemilu di Provinsi Riau tahun 2019 dan silaturahmi DPW Nasdem se Sumatera. Acara ini digelar dihotel Pangeran Kota Pekanbaru, Senin (2/10/2017).

Turut hadir Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua DPW Nasdem Riau Iskandar Hoesin, Kapolda Riau.

Terlihat pula hadir sejumlah bakal calon gubernur Riau seperti gubernur Riau petahana Arsyadjuliandi Rachman,Achmad, HM Harris, Irwan Nasir, Lukman Edy, dan Samsyuar, serta para kader lainnya dari berbagai daerah dengan total 1.300 undangan dalam Rakorsus dengan berseragam baju biru.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan bahwa partai Nasdem ini memberikan keyakinan dari apa yang telah diperjuangkan. Ideologi kebangsaan yang dimiliki saat ini, sebagai satu kekuatan alat untuk pemersatu bangsa.

"Bagi nasdem, dengan merawat ideologi maka dapat memperkokoh ideologi sehingga dapat ditempatkan di tempat yang paling terhormat dalam penataan kehidupan keseharian kita," ujarnya.

Surya Paloh juga menegaskan bahwa Nasdem dalam menerapkan politik ini tanpa mahar, tanpa uang sepeserpun. Karena Nasdem ingin benar-benar menerapkan politik yang sehat.

"Khusus di Riau, Pilkada yang akan datang ini hanya akan ada dua Pilkada yaitu Pilgubri dan Bupati Inhil, Nasdem akan mengusung gubernur yang punya visi misi yang sama dengan Nasdem," ungkap Surya Paloh dengan disambut tepuk tangan meriah dari kader dan undangan yang hadir.

Surya Paloh juga berharap agar stabilitas tetap terjamin selama menjelang dan berlangsungnya Pilkada di Riau.

"Mudah-mudahan stabilitas terjamin. Intinya, buat apa ada Pilkada tapi tak damai. Karena semua calon adalah sahabat Nasdem," tuturnya.

Iskandar juga menambahkan, untuk memenangkan pemilu tahun 2019 mendatang. Pihaknya dengan merekrut orang-orang yang menjadi saksi yang tergabung dalam kajian partai Nasdem. Dimana program rekruitmen bakal Caleg ini intuk menjaring tokoh-tokoh yang mumpuni dan potensial berusung pada tahun 2019 mendatang.

"Partai Nasdem setidaknya masuk tiga besar dalam Pemilu 2019 mendatang. Kami siap menyimak dan melaksanakan instruksi dari ketua umum. Kehadiran Ketua Umum disini dan pengurus DPP ke Provinsi Riau, rekan-rekan DPW yang ada di Sumatera dan Bali akan menambah energi baru, meningkatkan motivasi dan semangat juang yang tinggi dengan prinsip bersatu, berjuang dan menang." tutupnya.

Terakhir, pembukaan Rakorsus tersebut ditandai dengan dipukulnya gong oleh Surya Paloh serta sesi foto bersama. (liana/nurul : MG)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index