PT MPM MOTOR Pekanbaru

PT MPM MOTOR Pekanbaru Pindah, ini Lokasi Terbarunya

Rabu,13 September 2017 - 17:55:31 WIB | Di Baca : 2156 Kali

Riauaktual.com - PT MPM MOTOR penyedia pelayanan purna jual, pemeliharaan dan suku cadang atau yg disingkat H123 sepeda motor HONDA yang selama ini berlokasi di Jalan Durian no.34 A-B Kelurahan Labuh baru timur pindah lokasi ke Jalan Durian No.5 RT 003 RW 001 Kelurahan Kampung Tengah Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru.

"Pemindahan ini sebagai bentuk memberi kepuasan kepada pelanggan yang membutuhkan tempat dan lokasi yang lebih strategis," kata kepala cabang PT MPM Pekanbaru Soim Ari Siswanto, saat berbincang bersama Riauaktual.com, Rabu (13/9/2017).

Soim juga menyebut, dalam situasi ekonomi saat ini yang berubah–ubah, persaingan yang semakin kompetitif, pemberian layanan luar biasa bagus disertai kebijakan harga yang kompetitif kepada pelanggan, bisa menjadi perbedaan dalam kesuksesan dalam menjalankan usaha.

"Makanya kita dari PT MPM MOTOR akan tetap terus memberi yang terbaik kepada seluruh konsumen kami yang ada seluruh kodaya Pekanbaru," tuturnya.

Foto Doni Dwi Putra.

Disamping itu Soim juga menyebut keutamaan pelayanan pelanggan yang prima dan harga yang kompetitif akan terus dipertahankan pihaknya, sehingga persepsi pelanggan terhadap citra perusahaan tetap baik.

"Pindahnya lokasi ini akan menjadi semangat baru buat kita. Dan kepada pelanggan kami yang selama ini tetap setia kami ucapkan terimakasih. Sementara kepada masyarakat yang ingin membeli sepeda motor ataupun membeli kebutuhan motor Honda dengan harga yang menarik silahkan mampir ke lokasi baru kami," pungkasnya. (Dwi)

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com