Fitness Club Master Gym Bengkalis Kirim 5 Atlit di Body Contest Pekanbaru

Fitness Club Master Gym Bengkalis Kirim 5 Atlit di Body Contest Pekanbaru
Muchlasin

Riauaktual.com - Fitness Club Master Gym Bengkalis memastikan beberapa atlet nya ikut ikut ambil bagian di ajang bergengsi Road Show Ultimate Body Contest (UBC) yang diselenggarakan, Minggu 14 Mei 2017 bertempat di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIR Pekanbaru.

Ketua Fitness Club Master Gym Bengkalis, Muchlasin S.sos ketika berbincang bersama Riauaktual.com menyebut, untuk mengimplementasikan persiapan yang selama ini sudah dilakukan anggota club Master Gym Bengkalis mengirimkan lima orang atlit.

"Ini Lima atlit yang kita pandang mampu bertarung untuk menunjukan hasil kerja keras dari latihan selama ini. Dan kita optimis bisa meraih prestasi nantinya," ungkap Muchlasin, Jumat 12 Mei 2017 kemarin di Markas Fitness Club Master Gym Jalan Arif Rahman Samping SMA 1 Bengkalis.

Disamping itu, dijelaskannya, ke ikut sertaan dalam event UBC Road Show 2017 ini untuk menambah motivasi bagi para kalangan muda didunia Fitness, agar kegiatan lebih terarah dalam pola hidup sehat.

"Selain prestasi diraih. Ini untuk motivasi kalangan anak muda untuk memiliki tubuh sehat, dan mengerti akan pentingnya menjaga kebugaran tubuh kita," terangnya.

Ia juga mengatakan, event UBC terdiri dari empat kategori, diantaranya Betle of Beginer, New begining, Ultimate Body dan All Season (AS).

"Alhamdullilah dari kategori yang dipertandingkan. Atlit yang kita kirim nantinya ikut semua," katanya.

Muchlasin juga berharap, para atlit yang mengikuti event kejuaran UBC bisa menampilkan perfom yang terbaik.  "Yang Pastinya kita doakan untuk bisa keluar sebagai sang juara," tutur pria yang kerap disapa Muchlas ini. (put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index