25 Pejabat Tinggi Pratama Bengkalis Ikuti Tes Tahap II Assessment

25 Pejabat Tinggi Pratama Bengkalis Ikuti Tes Tahap II Assessment
25 pejabat Tinggi Pratama Bengkalis tes karya tulis Senin, (8/5/2017) (Riauaktual)
Riauaktual.com - Sebanyak 25 Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Bengkalis mengikuti tahapan kedua assessment yang dilaksanakan, Senin (8/5/2017) di Gedung Balai Diklat Bengkalis.

Sebelumnya 25 peserta ini, pada hari pertama assessment dengan agenda uji Kompetensi Manajerial yang dilaksanakan di Pekanbaru. Tahapan kedua ini sebanyak 25 pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Bengkalis dengan agenda pembuatan makalah.

"Iya, hari ini ada 25 Pejabat Tinggi Pratama Bengkalis yang mengikuti tahapan kedua assessment diuji membuat karya tulis dengan tema yang telah ditentukan dan pengembangan tergantung dari peserta yang memegang jabatan disetiap OPD  yang ada,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Bengkalis Tengku Zainuddin saat dikonfirmasi wartawan, Senin (08/5/2017).

Dikatakanya 25 peserta assessment ini merupakan pejabat definitif. Setelah tahap ini selesai, dijelaskannya, akan dilaksanakan seleksi selanjutnya, yakni tes wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 19 Mei 2017 mendatang dengan mengacu pada Undang- undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Tes wawancara tersebut, panitia pelaksana akan melakukan uji terhadap karya tulis yang dibuat peserta assessment dan pada tes saat ini kemudian dipresentasikan," katanya. (put)
 
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index