Bertahun tahun warga desa tasik serai harapkan perbaikan jalan gajah mada

Bertahun tahun warga desa tasik serai harapkan perbaikan jalan gajah mada
kondisi jalanan gajah mada

Riauaktual.com - Bertahun-tahun masyarakat desa Tasik Serai Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, berharap kepada pemerintah setempat untuk melakukan perbaikan jalan gajah mada Km 32 desa tasik serai. Pasalnya kondisi jalan kian hari semakin parah dan sulit di lalui kendaraan. Terlebih jikalau hujan, akses jalan sama sekali tidak bisa dilalui, disamping jalanan licin, lubang yang besar siap menghantar kendaraan roda empat terpuruk.

Seperti yang di katakan warga setempat Parmin ketika di temui oleh awak media, Sabtu (29/4/17), "Lama sudah kami sebagai masyarakat berharap kepada pemerintah setempat untuk melakukan perbaikan jalan gajah mada ini, namun tetap saja tanpa hasil," keluhnya.
 
Dia juga menyebut, akibat kondisi jalan yang rusak bertahun-tahun berdampak terhadap perekonomian masyarakat. "Kendaran yang datang dari luar seperti para pedagang pasar keliling banyak yang terjebak dan terpuruk. Apalagi kalau hujan, kendaraannya bisa bermalam dulu di desa," tuturnya.

"Untuk itu kami sebagai masyarakat sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan gajah mada ini oleh pemerintah, agar akses jalan ini dapat di lalui setiap saat," harapnya. (ary)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index