Wabup Zardewan Lantik 163 Pejabat Eselon III, 23 Pejabat Nonjob

Wabup Zardewan Lantik 163 Pejabat Eselon III, 23 Pejabat Nonjob
pelantikan pejabat baru

Riauaktual.com - Wakil Bupati Pelalawan Drs.H. Zardewan,MM Rabu (22/2) siang bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci melantik dan mengambil sumpah jabatan 106 pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Pelalawan.

Pelantikan pejabat eselon III ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Pelalawan nomor 111 tahun 2017, tentang pengangkatan dan pemindahan administrator di lingkungan Pemda Pelalawan.

Administrator yang diangkat dan dipindahkan meliputi eselon IIIa yakni Sekretaris OPD, Kepala Bagian, dan Camat. Serta eselon IIIb diantaran Kepala Bidang, Sekretaris Camat dan sejajarnya.

Dalam sambutannya, Wabup Zardewan meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja maksimal dan melakukan komunikasi dan koordinasi keatas.

"Pejabat eselon III yang Kita lantik hari ini diminta untuk bekerja dengan maksmal dan profesional dengan semakin banyaknya program kerja yang menunggu. Lakukan komunikasi dan koordinasi keatas sehingga apa yang dikerjakan betul - betul mendapat perhatian dan pengawasan yang benar untuk menghasilkan kerja yang maksimal," terangnya.

Usai acara, Wabup Zardewan kepada wartawan menyampaikan bahwa 106 pejabat eselon III yang dilantik hari ini diantaranya 18 pejabat promosi,3 pejabat demosi atau penurunan jabatan dan 85 pejabat mutasi.

"Jadi jika dibandingkan dengan struktur lama berjumlah 190 dan kini struktur yang bari berjumlah 167 jadi ada 23 pejabat eselon yang nonjob yang akan ditempatkan kepada tempat - tempat yang dibutuhkan," ucapnya.

Disinggung soal pernyataan Bupati HM. Harris soal 163 pejabat eselon yang non job, Wabup Zardewan menyampaikan kalau eselon II ada 5 pejabat eselon yang non jon,eselon III ada 23 eselon yang non job dan selebihnya tentu eselon IV,tukas Wabup Zardewan. (JYP)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index