Terkait Tingginya Kenakalan Remaja di Desa Pinggir

Masyarakat Diminta Tingkatkan Keamanan

Masyarakat Diminta Tingkatkan Keamanan
Babinkantibmas Desa Pinggir Bripka Sutopo

Riauaktual.com - Mengingat tingginya tingkat kriminal dan kenakalan remaja di Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pihak Polsek Pinggir melalui Babinkantibmas Desa Pinggir Bripka Sutopo mengajak masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan pengawasan terhadap anak-anak.

Hal itu di sampailan Bripka Sutopo ketika penutupan MTQ ke 4 Desa Pinggir beberapa hari lalu. Dia mengatakan, sejauh ini tingkat kriminal dan kenakalan remaja di Kecamatan Pinggir kian meningkat.

"Sejauh ini kita dari kepolisian sudah banyak mendapat laporan terkit kenakalan remaja dan kriminal di desa pinggir ini. Seperti beberapa waktu lalu salah seorang warga kita telah kehilangan satu unit mobil. Lain dari ini tingkat kenakalan remaja laporan yang banyak kita terima yaitu terkait pengunaan narkoba dan Lem dan balap liar yang kian meresahkan masyarakat," katanya.

Dikatakan, semua ini bukan saja menjadi tanggung jawab pihak kepolisian, namun dibutuhkan peran aktif masyarakat untuk turut menjaga keamanan lingkungan, terutama dalam pengawasan terhadap anak-anak agar terhindar dari pengaruh-pengaruh narkoba dan kriminalitas lainnya.

"Untuk itu kita dari puhak kepolisian polsek pinggir menghimbau kepada seluruh masyarakat dan para orang tua terutama di desa pinggir ini bersama-sama untuk lebih meningkatkan keamanan dan pengawasan terhadap anak-anak remaja agar tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif," pungkasnya.(ari)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index