pasar cik puan

Gubri Beberkan Persoalan Pasar Cik Puan Pekanbaru

Minggu,01 Januari 2017 - 07:06:05 WIB | Di Baca : 9369 Kali

Riauaktual.com -  Tak mau disalahkan masyarakat. Akhirnya Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mengungkapkan persoalan ‎terbengkalaiannya Pasar Cik Puan, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

"Pasar Cik Puan itu kita Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sifatnya menunggu. Kalau lahannya memang milik Pemprov, dan Pemko Pekanbaru yang membangunnya," kata Gubri, seperti dikutip dari detakriaunews.com hari ini.

Tak hanya itu, Gubri juga membeberkan kalau persoalan Pasar Cik Puan berada di Pemko Pekanbaru. Karena Pemko, DPRD Pekanbaru dan pe‎dagang tidak menemukan titik temu.

"Jadi segitiga itu yang tak ada titik temu. Kita sifatnya menunggu, tapi kalau sampai selesai Pilkada belum juga ada solusi, ini akan kita tarik, kita buat kesepakatan," tegasnya.

Disamping itu, dipaparkan Gubri, jika skemanya gedung yang ada dibongkar, maka Pemprov Riau akan angkat bicara karena sudah beda skemanya.

"Sebenarnya ini kita semua yang rugi. Dan pedagang itu sudah jumpai saya setahun lalu mempertanyakan Pasar Cik Puan‎. Makanya kita minta yang di kota selesaikan dulu masalah internalnya," tandasnya.

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com