suasana pelantikan (riauterkini.com)

Sambut Tahun Baru Bupati Yopi Nonjobkan 7 Pejabat Inhu

Minggu,01 Januari 2017 - 06:33:24 WIB | Di Baca : 8421 Kali

Riauaktual.com - Menyambut datangnya tahun baru 2017 bupati kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto membuat gebrakan, dengan menonjobkan tujuh pejabat di jajaran Pemkab Inhu.

Dinonjobkanya tujuh pejabat Penkab Inhu ini dilakukan bupati Yopi Arianto dalam pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama yang digelar di gedung Dang Purnama Rengat, jelang pergantian tahun, Sabtu kemarin.

Ketujuh pejabat Inhu yang dinonjobkan tanpa jabatan ini adalah, Ediwarman yang sebelumnya Sekwan DPRD Inhu, Suhardi sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan, Adri Respen sebelumnya Kepala BPMD PPT, HM Sadar sebelumnya Kepala Dinas Peternakan, Wardiati sebelumnya Kepala BKD dan Feni Darius serta Rosmardi yang sebelumnya menjadi Staf Ahli bupati Inhu.

Selain menonjobkan tujuh pejabat tersebut, bupati Inhu Yopi Arianto juga merombak dan melantik 20 pejabat pimpinan tinggi pratama Pemkab Inhu seperti, Kuwat Widianto yang sebelunnya menjabat Kadissosnakertrans menjadi Sekretaris Dewan (Sekwan DPRD Inhu), Ujang Sudrajat Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Teguh Kristiyanto Kadis Perumahan Rakyat dan Pemukiman, M.Bayu Kaban pemberdayaan perempaun dan keluarga berencana, Nikson Kadisnaker, Hasman Dayat Kaban pemberdayaan masyarakat desa, Slamet Kadis lingkungan hidup dan Suseno Adji Kaban penanaman modal dan pelayanan terpadu.

Dalam amanatnya bupati Inhu Yopi Arianto mengingatkan para pejabat Inhu yang dilantik agar menjaga amanah yang dipercayakan dan meningkatkan etos kerja serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Selamat bertugas kepada para pejabat yang baru dilantik malam ini, jaga selalu amanah yang telah dipercayakan. Jalin komunikasi yang baik antar SKPD, tingkatkan displin dan etos kerja serta tingkatkan pekayanan terhadap masyarakat," tegasnya, sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com