Liga Futsal Pemuda Perindo Riau, Pemenang akan Berlaga di Nasional

Liga Futsal Pemuda Perindo Riau, Pemenang akan Berlaga di Nasional
pembukaan liga futsal perindo

PEKANBARU (RA) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau, Ahmi Septari bersama Ketua DPW Pemuda Perindo Riau, Dodon Delson secara resmi membuka liga di Accasia Futsal jalan Dirgantara Pekanbaru, Sabtu (22/10) kemarin.

Sebanyak 16 tim futsal dari berbagai wilayah ini berebut tiket untuk menjadi perwakilan Riau pada liga futsal ke tingkat nasional di Jakarta serta akan mendapatkan uang pembinaan.

Menurut Ketua Pemuda Perindo Riau Dodon Delson, antusiasme pemuda Riau mengikuti ajang ini sangat besar. Kondisi ini sangat menggembirakan, apalagi liga futsal ini untuk mencari bibit muda dari Provinsi Riau yang akan dibina untuk bersaing di tingkat nasional.

"Riau punya target tinggi di tingkat nasional. Jangan seperti tahun lalu, kami kalah dari DKI Jakarta sejak pertandingan awal. Target minimal nanti di Jakarta runner-up," ujar Dodon.

Dodon menambahkan, dari sekitar 30-an tim yang mendaftar, hanya 16 tim yang lolos seleksi. Beberapa tim yang bertanding diantaranya dari Perindo Dumai, Siak, Indragiri Hilir (Inhil), Kampar, dan terbanyak dari Kota Pekanbaru. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index