DPRD Apresiasi Kerja Tim Khusus Anti Narkoba Polresta Pekanbaru

DPRD Apresiasi Kerja Tim Khusus Anti Narkoba Polresta Pekanbaru
sondia warman (ditengah).jpg

PEKANBARU (RA) - DPRD Kota Pekanbaru menyatakan dukungannya atas upaya pemberantasan narkoba di Kota Pekanbaru yang dilakukan aparat kepolisian daerah tersebut.

"Pastinya kita sangat mendukung upaya pembarantasan narkoba, terlebih saat ini setiap harinya Polresta Pekanbaru selalu melakukan penggerebakan dibeberapa tempat," ujar Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Sondia Warman SH, kepada wartawan, Rabu (28/9).

Politisi PAN ini juga mengapresiasi pembentukan tim khusus oleh Polresta pekanbaru dalam menekan dan memburu pelaku pengedar narkoba, yang saat ini memang sudah sangat meresahkan bangsa Indonesia.

"Langkah khusus ini yang harus di apresiasi dari seluruh lapisan masyarakat, agar generasi-generasi kita kedepan terbebas dari zat berbahaya ini. Kalau ada informasi lokasi atau tempat mencurigai adanya terjadi peredaran narkoba laporkan kepada mereka," himbau Sondia.

Ketua Umum Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Pekanbaru ini juga menilai, tingkat peredaran narkoba di Pekanbaru cukup tinggi, maka sudah sepantasnya pemerintah kota juga turut mengapresiasi langkah kepolisian. "Kalau perlu dikasi penghargaan dan kalau bisa lagi beri bonus," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, lagi-lagi tim khusus anti narkoba Polresta Pekanbaru menggerebek sebuah rumah di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Selasa (27/9). Selanjutnya polisi bergerak ke rumah di Jalan Umban Sari, Rumbai. Rumah yang digeledah ditempati oleh seorang perempuan berinisial PR. PR diduga adik dari WL bandar narkoba di Perumahan Kampung Dalam.

 
Selain menemukan alat mesin penghitung uang, puluhan bungkus sabu, polisi juga mendapati buku tabungan dengan saldo mencapai Rp 3,4 miliar. Polisi sendiri sebelumnya menyita uang satu miliar lebih serta 736 paket sabu dari rumah WL pada penggerebekan beberapa waktu lalu. (DWI)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index