DPRD Pekanbaru Terima Audiensi PWI, Harap Komunikasi Efektif untuk Majukan Kota

DPRD Pekanbaru Terima Audiensi PWI, Harap Komunikasi Efektif untuk Majukan Kota
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru sementara, Tengku Azwendi Fajri SE, menerima audiensi PWI Pokja Kota Pekanbaru

PEKANBARU (RA) – Wakil Ketua DPRD Pekanbaru sementara, Tengku Azwendi Fajri SE, dari Partai Demokrat, menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru di Kantor DPRD Kota Pekanbaru, Kamis (17/10/2024).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Pekanbaru Andre Zaky, Sekretaris PWI Pekanbaru Dodi Ferdian, Bendahara PWI Pekanbaru Rizki Ganda Marito, serta beberapa Pengurus PWI Pekanbaru lainnya.

Dalam audiensi tersebut, Azwendi mengapresiasi peran media dan berharap agar pengurus PWI Pekanbaru yang baru dapat mengemban amanah dengan baik. 

Menurutnya, Partai Demokrat memiliki hubungan yang erat dengan media sejak masa kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Media, menurut Azwendi, memiliki peran penting dalam menginformasikan kegiatan dan kebijakan yang dilaksanakan partai.

"Alhamdulillah, kami sangat terbantu oleh peran serta media yang turut membesarkan kami. Terima kasih atas kerjasama yang baik, baik secara langsung maupun tidak langsung," ujar Azwendi.

Azwendi juga berharap PWI Pekanbaru dapat terus membangun komunikasi yang efektif, baik dengan pihak eksekutif maupun legislatif, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal dalam upaya memajukan masyarakat Pekanbaru.

Ketua Pokja PWI Pekanbaru, Andre Zaky, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa audiensi ini merupakan bagian dari komitmen PWI untuk turut serta dalam sosialisasi Pilkada Damai di Kota Pekanbaru. Andre juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari pimpinan DPRD Pekanbaru.

"Tujuan audiensi ini untuk memperkenalkan kepengurusan baru PWI Pekanbaru yang baru saja ditunjuk oleh PWI Riau. Kami siap berkontribusi dan bekerja sama dalam menyampaikan informasi yang tepat dan akurat kepada publik," jelas Andre.

Andre juga berharap bahwa audiensi ini dapat mempererat hubungan kemitraan antara PWI dan DPRD Pekanbaru, sehingga ke depannya dapat bersama-sama mendukung pembangunan Kota Pekanbaru.

#PWI RIAU

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index