Musprov I SMSI Riau, Empat Calon Siap Bertarung untuk Posisi Ketua

Musprov I SMSI Riau, Empat Calon Siap Bertarung untuk Posisi Ketua
Empat Calon Siap Bertarung untuk Posisi Ketua

PEKANBARU (RA) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Riau akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) I pada Kamis (17/10/24) untuk memilih ketua baru. Sehari menjelang acara tersebut, beberapa nama calon ketua telah mencuat, di antaranya Amril Jambak, Zulmiron, Bambang Irawan, dan Luna Agustin.

"Sampai H-1 ini sudah ada empat nama yang mendaftar ke panitia untuk mengikuti pemilihan Ketua SMSI Riau besok," jelas Sekretaris Panitia, Elphi Alkhairi, Rabu (16/10), di Sekretariat SMSI, Jl. Sumatera.

Amril Jambak, yang telah mendaftar pada Selasa lalu, menyampaikan niatnya maju dalam pemilihan tersebut karena ingin memperbesar peran SMSI di Riau.

"SMSI sudah besar, dan saya ingin lebih membesarkannya lagi. Saya siap bertarung bersama calon lainnya," ujar Amril dengan penuh keyakinan.

Sejalan dengan Amril, Bambang Irawan juga menyatakan minatnya untuk bersaing dalam pemilihan Ketua SMSI Riau. Ia menyebut telah mendapatkan dukungan dan yakin bisa memperoleh suara terbanyak.

"Saya siap, dan saya yakin," tegas Bambang singkat.

Di sisi lain, Zulmiron, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris SMSI Riau, mengklaim sudah mengantongi suara mayoritas dari total 15 suara yang tersedia dalam pemilihan.

"Alhamdulillah, suara sudah ada di kantong saya. Saya berharap Musprov berjalan lancar," ungkap Zulmiron.

Musprov I SMSI Riau ini akan menjadi ajang untuk memilih ketua definitif, setelah sebelumnya Luna Agustin menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) ketua. Luna menggantikan posisi Novrizon Burman, yang mengundurkan diri karena mendapatkan jabatan di kepengurusan pusat SMSI.

#ORGANISASI

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index