Current Date: Sabtu, 21 September 2024

Pelantikan Pengurus HIPEMARI Jakarta Periode 2024-2025 Dilantik oleh Pendiri

Pelantikan Pengurus HIPEMARI Jakarta Periode 2024-2025 Dilantik oleh Pendiri
Pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Riau (HIPEMARI) Jakarta periode 2024-2025 resmi dilantik pada Kamis (19/09/2024).

Riauaktual.com - Bertempat di Aula Asrama Mahasiswa Riau Jakarta, Pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Riau (HIPEMARI) Jakarta periode 2024-2025 resmi dilantik pada Kamis (19/09/2024).

Pelantikan ini dilakukan secara langsung oleh Drs. Muhammad Yunan, pendiri HIPEMARI Jakarta.

Dalam pidatonya, Drs. Muhammad Yunan menegaskan pentingnya solidaritas dan komitmen para anggota. Ia juga menyampaikan pesan tegas bahwa siapa pun yang tidak sejalan atau tidak mendukung kepengurusan HIPEMARI Jakarta periode 2024-2025 diminta untuk keluar dari organisasi dan asrama mahasiswa Riau di Jakarta.

"Akan ada program pemutihan asrama untuk memastikan bahwa penghuni asrama adalah mahasiswa yang benar-benar membutuhkan dan mendukung organisasi," kata Yunan.

Ketua Umum terpilih, Muhammad Rezki Nurbawi, yang sebelumnya terpilih melalui Musyawarah Luar Biasa (Muslub) HIPEMARI Jakarta, resmi menjabat untuk masa bakti 2024-2025.

Dalam pidato sambutannya, Rezki menekankan komitmennya untuk terus mendukung pengembangan potensi pelajar dan mahasiswa Riau di Jakarta, serta menjalin hubungan yang lebih erat dengan berbagai elemen masyarakat Riau di perantauan.

"Saya juga mengungkapkan rencana membentuk program kerja berskala nasional untuk organisasi ini," ujar Rezki, Jumat (20/9/2024).

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh para alumni HIPEMARI Jakarta yang memberikan dukungan dan motivasi kepada pengurus baru.

Kehadiran para alumni mencerminkan solidaritas dan dukungan kuat terhadap regenerasi organisasi yang berkomitmen untuk membangun potensi pemuda Riau di Jakarta.

#ORGANISASI

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index