Zulfhan Azmal Terpilih sebagai Ketua GMNI Caretaker Cabang Bengkalis

Zulfhan Azmal Terpilih sebagai Ketua GMNI Caretaker Cabang Bengkalis
Zulfhan Azmal (Kemeja Putih) Terpilih sebagai Ketua GMNI

Riauaktual.com - Zulfhan Azmal resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI Caretaker Bengkalis melalui musyawarah bersama anggota GMNI Persiapan Cabang Bengkalis pada 13 Juni 2024. Ini menandai pembentukan pertama GMNI di Bengkalis, yang dimulai dengan PPAB pada 9 Juni 2024 bertajuk "PPAB Pembentukan Cabang Bengkalis". Bersama Zulfhan, Asrul Sahputra terpilih sebagai Sekretaris, serta dua komisariat dari Polbeng dan satu komisariat dari STAIN.

Zulfhan Azmal menyampaikan harapannya agar GMNI di Bengkalis dapat berkembang dan memberikan manfaat bagi mahasiswa serta masyarakat setempat. Zulfhan menyatakan kesiapannya untuk memimpin GMNI Bengkalis menuju arah yang menguntungkan masyarakat kecil, sesuai dengan semangat perjuangan Bung Karno dalam merawat kaum Marhaen.

"Kami siap berlayar membawa bendera GMNI Bengkalis ke arah yang menguntungkan masyarakat kecil sesuai apa yang dikatakan Bung Karno dalam merawat kaum Marhaen," kata Zulfhan, Rabu (19/6/2024)

Tidak lupa, Zulfhan juga menyampaikan terima kasih kepada PA GMNI Bengkalis dan DPD Riau yang telah mengawal dan membantu dalam pembentukan DPC Caretaker dan PPAB di Bengkalis.

Zulfhan juga mengungkapkan rencana GMNI Bengkalis untuk segera melaksanakan PPAB agar cabang dan komisariat di Bengkalis dapat menjadi definitif. Dengan status definitif, GMNI Bengkalis diharapkan dapat mengadakan Konfercab pertama untuk melanjutkan upaya memajukan GMNI di Bengkalis dengan lebih baik.

"Dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan PPAB agar cabang dan komisariat di Bengkalis menjadi definitif. Dengan status yang definitif, kami bisa mengadakan Konfercab pertama untuk memajukan GMNI di Bengkalis dengan sebaik-baiknya," ujar Zulfhan.

Harapan besar disematkan pada kepemimpinan Zulfhan Azmal agar GMNI Bengkalis bisa tumbuh dan berperan aktif dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat dan mahasiswa di wilayah tersebut.

#ORGANISASI

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index