Shalat di Lapangan MPP Bersama Masyarakat, Ini Pesan Pj Wako Pekanbaru di Momen Idul Adha

Shalat di Lapangan MPP Bersama Masyarakat, Ini Pesan Pj Wako Pekanbaru di Momen Idul Adha
Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa menyampaikan pesan di momen Idul Adha 1445 H

Riauaktual.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa mengikuti shalat ied dalam Idul Adha 1445 H di lapangan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Senin (17/6/2024). Ia menjalani shalat ied bersama Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Indra Pomi.

Ada juga sejumlah kepala OPD hadir dalam shalat ied bersama ratusan masyarakat. Mereka ikut menjalani rangkaian shalat ied bersama khatib, Syahrul Mauludi (Kepala Kantor Kementrian Agama Pekanbaru).

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa menyempatkan diri untuk menyapa para jemaah yang hadir. Ia juga bersedia untuk berfoto dengan para jemaah usai shalat ied.

Risnandar mengajak masyarakat untuk mendoakan pada jemaah haji yang sedang menunaikan rukun Islam kelima itu. Ia berdoa agar para jemaah haji bisa menjadi haji nan mabrur.

"Mari kita doakan jemaah haji asal Kota Pekanbaru bisa menjadi haji yang mabrur," ujar Pj Wako Risnandar Mahiwa. 

Kemudian dirinya mengajak masyarakat untuk berdoa agar hewan kurban yang disembelih nanti bisa bermanfaat. Ia berharap di tahun depan semakin banyak masyarakat yang dapat berkurban.

Risnandar berpesan kepada masyarakat untuk berbagi dengan sesama pada momen Idul Adha 1445 H. Ia menilai momen Idul Adha sangat tepat menjadi momen berbagi dengan sesama.

"Idul Adha kali ini bisa kita jadikan momen untuk berbagi dengan sesama," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index