Menantu Ditemukan Mertua Tewas Gantung Diri di Kamar

Menantu Ditemukan Mertua Tewas Gantung Diri di Kamar
Polisi mengevakuasi jenazah korban

Riauaktual.com - Seorang pria di Kabupaten Kampar ditemukan tewas gantung diri di rumah Jalan Teuku Umar, Kecamatan Bangkinang, Selasa (7/5/2024) sekitar pukul 18.00 WIB.

Hal itu dibenarkan Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja. Ronald mengatakan korban bernama Muhammad Agus Riski (22).

"Informasi yang diterima kemarin sore ada seorang laki-laki ditemukan tewas gantung diri di Kecamatan Bangkinang," katanya, Rabu (8/5/2024) siang.

Ronald mengungkapkan peristiwa itu berawal, Selasa (7/5/2024) sekitar pukul 18.00 WIB petugas Satreskrim Polres Kampar menerima informasi dari masyarakat adanya seorang laki-laki tewas gantung diri.

"Menerima informasi tersebut, petugas kita yang dipimpin Kasat Reskrim, AKP Elvin Septian Akbar langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut," terang Ronald.

"Dari keterangan saksi, dimana pada hari Senin (6/5/2024) sekitar pukul 20.00 WIB korban meminjam charger handphone milik mertua Zulpeni Jaafar (60). Kemudian masuk ke dalam kamar," sambung Ronald.

Keesokan harinya, Selasa (7/5/2024) Zulpeni Jaafar merasa curiga bahwa korban tidak keluar dari dalam kamar.

"Saksi ini memanggil korban, namun korban tidak keluar dari dalam kamar. Saat diintip, saksi melihat korban meninggal dalam kondisi tergantung," beber Ronald.

Terhadap jasad korban, langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Dan jasad korban sudah diserahkan ke rumah duka," pungkas eks Kapolres Siak itu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index