Sempat Kurangi Kemacetan, Cone Simpang Stadion Utama Riau Dirusak OTK

Sempat Kurangi Kemacetan, Cone Simpang Stadion Utama Riau Dirusak OTK
Cone depan Simpang Stadion Utama Riau, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau akan ditutup untuk mengurangi kemacetan.

Riauaktual.com - Jalan SM Amin tepatnya di depan Simpang Stadion Utama Riau, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau akan ditutup untuk mengurangi kemacetan.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa melalui keterangan tertulis, Rabu (6/3/2024) siang.

"Satlantas Polresta Pekanbaru dan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru sudah melakukan penutupan Jalan SM Amin tepatnya di simpang Jalan Naga Sakti Stadion Utama Riau," kata Agung.

Penutupan tersebut kata Agung dilakukan petugas kemarin Selasa (5/2/2024) untuk mengurai kemacetan yang terjadi selama ini di persimpangan tersebut.

Namun penutupan tersebut tidak berlangsung lama karena cone yang dipasang dekat simpang jalan dirusak oleh orang tidak bertanggungjawab.

"Penutupan menggunakan cone sepertinya dirusak. Kita sudah turun ke lokasi untuk mengecek langsung," ungkap Agung.

Alvin menerangkan bahwa, setelah dilakukan penutupan kemarin di persimpangan jalan tersebut, arus lalu lintas terpantau lancar dan kendali.

"Setelah ditutup kemarin arus lalu lintas terpantau lancar tidak ada kemacetan lagi di persimpangan tersebut," tutup mantan Kapolsek Tualang itu.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru untuk mengadakan Rapat Forum LLAJ membahas tentang kemacetan di persimpangan Jalan Sm Amin - Naga Sakti dan mendorong pengadaan Traffic light di lokasi tersebut.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index