Potong Nasi Tumpeng Bakal Warnai Syukuran Ulang Tahun ke-7 SMSI di Riau

Potong Nasi Tumpeng Bakal Warnai Syukuran Ulang Tahun ke-7 SMSI di Riau
SMSI

Riauaktual.com - Merayakan Hari Ulang Tahun ke-7, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau akan menyelenggarakan acara syukuran di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis 7 Maret 2024.

Gedung PWI Riau dipilih karena dalam waktu bersamaan ada kegiatan yang menyebabkan sebagian anggota SMSI harus ikut agenda kegiatan PWI.

"Tadinya acara kita selenggarakan di Kantor SMSI Riau di Jalan Sumatera, tetapi karena bentrok jadwalnya dengan PWI kita sepakati berpindah tempat," ujar Ketua Panitia, Alseptriadi, Senin 4 Maret 2024.

Acara syukuran akan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan serentak oleh SMSI se-Indonesia.

"Potong nasi tumpeng ini dilakukan sebagai simbol rasa syukur da kebersamaan kita keluarga besar SMSIdalam," sebut Plt Ketua SMSI Riau Luna Agustin didampingi Sekretaris SMSI Riau Zulmiron di Kantor SMSI Riau Jalan Sumatera Pekanbaru, Senin (4/3/2024) siang.

Dikatakan Luna, pada acara syukuran nanti juga akan dilakukan zoom meeting bersama Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus dan jajaran. Zoom meeting ini akan diikuti seluruh pengurus SMSI pengurus provinsi maupun kabupaten/kota se Tanah Air.

"Untuk itu, kami mengajak seluruh pengurus SMSI provinsi maupun kabupaten/kota mari bersama-sama kita ramaikan acara syukuran nanti," ajak Luna sembari berharap dengan HUT ke-7 ini keberadaan dapat berdampak positif bagi masyarakat dan pembangunan di Provinsi Riau.

#ORGANISASI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index