AKBP Henky Poerwanto Periksa Kesiapan Gudang Logistik di Sekretariat PPK Payung Sekaki

AKBP Henky Poerwanto Periksa Kesiapan Gudang Logistik di Sekretariat PPK Payung Sekaki
Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Henky Poerwanto, melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat PPK Payung Sekaki

Riauaktual.com - Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Henky Poerwanto, melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat PPK Payung Sekaki pada Jumat (16/2/2024) untuk memeriksa kesiapan dan keamanan gudang kotak suara.

Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Rejoice Benedikto Manalu, menjelaskan bahwa tujuan peninjauan tersebut adalah untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2024 yang disimpan di gudang tersebut.

"Wakapolresta mengecek tempat penyimpanan logistik di lantai 2 Kantor Camat Payung Sekaki untuk memastikan keamanan dan kelayakan tempat penyimpanan kotak suara pasca pencoblosan pada 14 Februari lalu," terang Iptu Rejoice.

Dia juga menyatakan bahwa AKBP Henky Poerwanto memberikan pesan agar petugas keamanan dari Polsek Payung Sekaki tetap melakukan penjagaan di gudang logistik tersebut.

"Sejumlah personel kami ditempatkan untuk berjaga secara melekat dan akan melaporkan perkembangan situasi pada kesempatan pertama jika ada masalah. Semoga proses penghitungan suara atau pleno PPK dapat berjalan lancar dan aman," pungkas eks Kasat Narkoba Polres Pelalawan itu.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index