Kapolresta Pekanbaru Sebut Pemilu 2024 Berjalan Aman di Wilayahnya

Kapolresta Pekanbaru Sebut Pemilu 2024 Berjalan Aman di Wilayahnya
Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika

Riauaktual.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika menyebutkan kondisi Pemilu 2024 di wilayahnya berjalan aman dan damai. Bahkan, Tempat Pemungutan Suara yang sebelumnya dipetakan rawan ternyata aman dan lancar.

Hal itu disampaikan Jeki usai mendampingi Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama Forkopimda Provinsi Riau meninjau pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di beberapa TPS di wilayah Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah, Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru berjalan aman, lancar, bermartabat dan damai. Kondisi damai ini seperti yang kita doakan dan harapkan selama ini," kata Kombes Jeki Rabu (14/2/2024).

Jeki menyebutkan, antusiasme masyarakat Pekanbaru untuk menggunakan hak pilihnya juga cukup tinggi. Bahkan, TPS khusus di Lembaga Permasyarakatan.

"Jadi kemarin kan kita petakan ada 17 TPS rawan dan juga TPS khusus di Lapas, semua berjalan aman dan lancar. Ada personel TNI Polri yang berjaga di Lapas," terang Jeki.

Sementara itu, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengapresiasi kinerja aparat keamanan yang telah bekerja keras dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024.

Meski demikian, Jeki meminta agar anggotanya tetap waspada dan siaga sampai Pemilu selesai.

"Saya apresiasi kinerja aparat keamanan yang telah bekerja keras dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024. Saya minta agar aparat keamanan terus meningkatkan kewaspadaan dan kesigapannya agar situasi keamanan tetap kondusif," tegas Irjen Iqbal.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index