Wakapolda Riau dan Tim Cek Kesiapan TPS di Empat Lokasi di Provinsi Riau

Wakapolda Riau dan Tim Cek Kesiapan TPS di Empat Lokasi di Provinsi Riau
Wakapolda Riau dan Tim Cek Kesiapan TPS

Riauaktual.com - Brigjen Pol K Rahmadi, Wakapolda Riau, didampingi oleh Dirlantas, Dir Polairud, dan Dir Samapta Polda Riau, melaksanakan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di empat Kabupaten Kota di Provinsi Riau untuk memastikan kesiapan personil yang bertugas di TPS.

Tim berangkat dari Polda Riau menuju TPS di Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir, Kota Dumai, dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan asistensi dan pemantauan untuk memeriksa langsung kesiapan personel yang bertugas di PAM TPS di empat Kabupaten Kota di Provinsi Riau, guna memastikan kesiapan mereka dan juga kesehatan petugas," jelas Wakapolda Riau pada Rabu (14/2/2024).

Setelah pengecekan dilakukan, Wakapolda Riau mengatakan timnya melakukan koordinasi dengan Bawaslu, Panwaslu, serta Forkopimda.

"Kami langsung berkoordinasi dengan Bawaslu, Panwaslu, dan Forkopimda di empat kabupaten yang kami kunjungi. Kami menyimpulkan bahwa semua petugas TPS siap melayani masyarakat dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada pemilih," ungkap Kasian Rahmadi.

Di lokasi TPS, Wakapolda Riau memeriksa kesiapan petugas TPS dan menyatakan bahwa TPS yang dikunjungi telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Rombongan Wakapolda Riau juga mengapresiasi kerja maksimal para petugas TPS dan siap melayani masyarakat saat pelaksanaan Pemilihan Umum besok.

"Secara keseluruhan, saya sangat mengapresiasi kinerja tim di TPS. Sangat luar biasa. Jangan lupa jaga kesehatan, dan kami juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, serta datang ke TPS pada hari pemilihan," tutup Brigjen Rahmadi.

Sementara itu, Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, Direktur Lalu Lintas Polda Riau, menambahkan, kepada seluruh masyarakat, mari sukseskan Pemilu 2024 ini dengan aman, tertib, dan lancar.

"Jangan lupa, saat berkendara, utamakan keselamatan. Gunakan helm untuk pengendara sepeda motor, ikuti aturan lalu lintas, dan ingat keselamatan adalah hal utama. Mari bersama-sama wujudkan Pemilu 2024 yang aman, sejuk, dan damai," ujar Taufiq.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index