TNI-Polri Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu dari PPK ke PPS di Logas Tanah Darat

TNI-Polri Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu dari PPK ke PPS di Logas Tanah Darat
Pengiriman logistik pemilu dari Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Logas Tanah Darat ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di seluruh desa Kecamatan Logas Tanah Darat telah dimulai hari ini, Selasa, 13 Februari 2024.

Riauaktual.com - Pengiriman logistik pemilu dari Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Logas Tanah Darat ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di seluruh desa Kecamatan Logas Tanah Darat telah dimulai hari ini, Selasa, 13 Februari 2024.

Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Nyus Pendri, mengungkapkan bahwa setelah itu, logistik pemilihan umum akan didistribusikan kembali ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari Gudang PPS di masing-masing kantor desa.

"Pengiriman dan pendistribusian logistik tersebut akan diawasi secara ketat oleh TNI-Polri untuk memastikan keamanan selama perjalanan menuju PPS yang tersebar di seluruh Kecamatan Logas Tanah Darat," kata Iptu Nyus.

Pada tanggal 14 Februari 2024, akan dilaksanakan pemungutan suara Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Dikatakan Iptu Nyus, untuk memastikan kelancaran acara tersebut, Polda Riau, Polres Kuantan Singingi (Kuansing), dan Polsek telah menugaskan personil Pengamanan TPS (Pam TPS) di seluruh wilayah Provinsi Riau.

Iptu Nyus juga menginformasikan bahwa petugas pengamanan telah menempati 73 TPS di wilayah Kecamatan Logas Tanah Darat.

"Polsek Logas Tanah Datar mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Logas Tanah Darat untuk datang ke TPS pada hari pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024 untuk mensukseskan Pemilu 2024," jelas Iptu Nyus.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index