Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan Datangi Warga Ciptakan Pemilu Damai

Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan Datangi Warga Ciptakan Pemilu Damai
Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan Datangi Warga Ciptakan Pemilu Damai

Riauaktual.com - Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan, Briptu Brian R Sitorus, SH, menggelar kegiatan Cooling System Pemilu Damai dalam rangka Ops Mantap Brata Tahun 2023/2024 di Jalan Bersama Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, pada Rabu (7/2/2024) pukul 11.00 WIB.

"Kita ingin menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pesta demokrasi, menjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri serta mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat demi menciptakan pemilu damai," ujar Brian.

Brian menyampaikan pesan dan imbauan kepada masyarakat terkait netralitas Polri dalam Pemilu 2024. Dia mengimbau masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan dengan cepat dan tidak dipolitisir.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk rutin mengadakan pertemuan untuk membangun silaturahmi dan meningkatkan komunikasi. Kemudian mengimbau masyarakat untuk tidak terjadi perselisihan meskipun berbeda pilihan di Pemilu 2024," jelasnya.

Selain itu, Brian juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri untuk menciptakan pemilu damai. Tujuannya agar trrcipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pemilu 2024.

"Terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri serta tidak terjadi konflik dan perpecahan di tengah masyarakat. Kita juga berharap terciptanya pemilu damai di Kecamatan Pasir Limau Kapas," terangnya.

Kegiatan Cooling System Pemilu Damai ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pemilu 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat Kepenghuluan Teluk Pulai dan masyarakat setempat berlangsung dengan aman dan kondusif.

Ini merupakan langkah positif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pemilu 2024. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index