Bayangkari Kampar Bagikan Sembako, Obat-obatan dan Susu ke Korban Banjir

Bayangkari Kampar Bagikan Sembako, Obat-obatan dan Susu ke Korban Banjir
Bayangkari Kampar Bagikan Sembako, Obat-obatan dan Susu ke Korban Banjir

Riauaktual.com - Ketua Bhayangkari Cabang Kampar menyambangi warga yang masih terdampak pasca banjir di  Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Sabtu (13/1). 

Istri-istri polisi ini membagikan bantuan sembako, obat-obatan, susu,serta melakukan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan kepada warga yang terdampak banjir.

Itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang kampar terhadap warga yang menjadi korban bencana banjir. Mereka turun langsung ke lokasi warga terdampak banjir untuk memberikan trauma healing kepada anak-anak korban banjir.

Kegiatan yang juga melibatkan Polwan dan urkes dan para tenaga medis ini, dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kampar, Ny. Ayu Ronald bersama ibu-ibu Bayangkari lainnya. Disana Bayangkari menyerahkan paket sembako dan obat-obatan untuk mengatasi penyakit pasca banjir.

Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Ayu Ronald mengatakan, kegiatan Bhayangkari peduli dalam agenda trauma healing terhadap anak-anak terdampak banjir. 

"Program trauma healing ini dilaksanakan untuk menghilangkan rasa takut, rasa khawatir anak-anak yang menjadi korban banjir. Agar tetap menikmati masa kanak-kanaknya dan menyebarkan cinta kasih kepada sesama," kata Ayu.

"Kami bersama Yayasan Bhayangkari memberikan  paket sembako, obat-obatan, susu dan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan kepada masyarakat pasca banjir di Desa Buluh Cina," ujar Ayu.

Dalam kegiatan trauma healing ini juga melibatkan Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Viola Dwi Anggraini. Saat kegiatan berlangsung AKP Viola tampak asik bernyanyi dan bermain bersama puluhan anak-anak Desa Buluh Cina.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, PJU Polres Kampar, Kapolsek Siak Hulu, AKP Asdisyah dan personel, Babinsa Desa Buluh Cina, Serka Gali dan warga Desa Buluh Cina.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index