Kapolsek Tapung Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

Kapolsek Tapung Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Pemilu Damai 2024
Kapolsek Tapung Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

Riauaktual.com - Kapolsek Tapung, Kompol Nur Syafniati, memberikan bantuan sembako kepada seorang nenek di Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, pada Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Selain memberikan bantuan sosial, Nur Syafniati juga aktif menyosialisasikan cooling system untuk Pemilu damai 2024.

"Hari ini, kita memberikan bantuan sembako kepada nenek yang sudah renta di Desa Pantai Cermin. Sambil memberikan sembako, kita juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya cooling system Pemilu damai untuk menjaga Kamtibmas," ungkapnya.

Tak hanya itu, sosialisasi mengenai cooling system Pemilu damai 2024 juga dilakukan oleh mantan Kasi Humas Polresta Pekanbaru kepada masyarakat di pasar.

"Kita juga menyampaikan informasi Pemilu damai kepada pedagang pasar dan ibu-ibu yang sedang berbelanja di pasar," tambah Syafniati.

Kompol Syafniati mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Tapung agar berhati-hati terhadap berita hoax dan tidak meneruskannya ke warga lain.

"Meskipun kita memiliki pilihan berbeda pada Pemilu 2024, tetaplah menjaga persatuan dan kesatuan. Mari datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024 untuk melaksanakan pencoblosan dan hindari golput. Bersama-sama, mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif," pungkas eks Wakapolsek Bukit Raya itu.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index